Label:

Personal: Close Friends (Part 1)


Hello there!! Yes you! Eh I mean you, not you.. *naon sih ieu teh?!*

As I told you before, I’m gonna make this blog as personal as myself, so everyone can more really know me, kenapa? Karena gue bukan tipe orang yang suka nyeritain diri sendiri ke orang lain secara verbal, gue juga bukan tipe orang yang pandai bercerita, gue adalah tipe orang yang suka mendengar cerita dari orang lain, it’s soo interesting to knowing the others people experience and learn from them, do you think so? Eh tapi kalau buat ngomongin orang lain entah kenapa mulus aja yah?? #towew
Okay, kali ini gue bakalan nyeritain tentang Close Friends, atau dari arti harfiahnya adalah Teman Terdekat, mereka adalah Bestfriend dalam artian yang lain, I mean mereka juga berarti dalam hidup gue, membantu gue merumuskan suatu masalah kemudian mencari jawabannya bersama-sama, telling me the stupid jokes, ada disaat gue lagi down ataupun senang, they really know me as well as bestfriends itself. Bukan maksud gue untuk mengkotak-kotakan teman (takutnya dikira fans Jokowi), ataupun pilih-memilih teman, please don’t get me wrong, semua temen gue itu punya sisi special masing-masing , tetapi kadar pengaruh mereka dalam hidup gue lumayan banyak, gue cuma mau share aja kok, so here they are !


1.Name : Dwi Murti Nastiti
Status : Baru lulus D3 Komunikasi IPB
Birth date : 11 June 1991
Home : Tajur, Bogor
Let’s called her Titi, How I know? it’s funny to knowing that we can be close like now, bayangin aja kita 1 SMP tapi gak pernah sekelas, kita 1 SMA tapi gak pernah sekelas juga, jangankan ngobrol, di sekolah aja kalau bahasa kerennya mah cuma “Say Hi” doank, hoho. Ceritapun dimulai di twitter (anak gaul gitu), dia ngetweet gue bales, sebaliknya juga begitu, gue ngetweet dia bales,, eh deket dehh, kemudian gue masih inget gue ama dia komen-komenan di Facebook pake full English (gaya bener) eh udah gitu kesananya mah pake indo jugak haha.
How can we be so close like now? Easy banget, dia suka Film bagus, dan itu yang bikin nyambung kalau ngobrol, gue ini suka pisan sama film, apapun gue nonton (kecuali Comedy Romantic coz I think that’s too cheesy LOL) tapi gak semua harus sama kan? Dia suka juga film bertemakan Zombie, weird? Pertamanya emang sih, tapi kesini gue ngerti yah itu namanya juga Taste aka Selera dan kalau itu gak mempengaruhi pribadi orangnya ya it’s okay, unless ada yang suka Zombie eh terus dia abis di infeksi virus nyoba bunuh diri gitu karena mikir bakalan hidup lagi baru itu orang aneh (eh taunya dia mati beneran gak idup lagi bahaha!) -_-* . That’s why I called her Jojom (plesetan dari Jombi) hahaha. Dia ini ngefans banget sama Tom Cruise, kata dia sih karena awalnya di twitter difollow sama Om itu, eh keterusan sampai sekarang dia punya buanyak banget koleksi DVD film dari awal karir Om Tom sampe sekarang, keren! Ada hal lucu waktu dia ulang tahun, karena dia baru beli buku Hunger Games yang pertama, gue mau ngasih surprise en beliin dia buku ke seri ke 3, eh ternyata tiba-tiba dia bilang dapat surprise kalau temennya udah ngasih dia kado buku ke 3, Zoonk! -_-*. Terus setelah itu pas lagi kerja aja gue buru-buru sms sepupu gue si Ghea minta tolong buat nukerin bukunya jadi seri ke 2, daaan berhasil!!
Seberapa dekat? Ya bisa dibilang dekat banget intensitasnya, sms’an dan ketemuan juga sudah tak terhitung hehe, untuknya saya ingin mengucapkan banyak sekali terima kasih, mungkin terima kasih juga gak akan cukup, dia selalu ada buat gue, dia tau banget saat dimana gue lagi down, gue lagi depresi karena kerjaan gue di Bakery Shop itu, lagi sedih dengan kondisi diri gue yang menyedihkan, I just thank you for your kindness, for understanding me the way I am, for not judging me by my looks and my weird personality, for borrowing uncounted DVD’s including Glee (thanks for that, I love this series because of you). My words for you is, Be Brave girl! I know that you can do the things that everybody can’t (including me). Be Strong to face this crazy world! Be Confident to show who you really are! How can I say? Just let see the future ahead..


2.Name : Shandy Prasetyo
Status : Mahasiswa Sastra Inggris UPI (Semester 5)
Birth Date : 24 Februari 1992
Home : Cirebon, Jawa Barat
Nah, kalau ini sih by request orangnya! Eh boong denk as I told him emang udah mendidih ide di otak buat ngomongin dia di blog haha. Panggilannya Tio, How I know him? Jauh amatan yah bisa kenal sama orang Cirebon dan GAK PERNAH KETEMU, ibarat ababil, ajaib kan! Masih inget banget dulu, awalnya kenal sama temennya duluan, pas di twitter lagi happening desas-desus single ke 3 Lady Gaga di album The Fame Monster apaan, dia bilang “Alejandro”, gue nanya ke dia “Tau dari siapa?”, dia bales “Tau dari si @(nick si tio lupa waktu itu)”, kemudian gue mention dah si Tio n nanya tau dari mana, dengan mudahnya dia bales gitu aja.
How can we be so close like now? Setelah itu lama hampir setahun kali gak kontak lagi, lupa lah saling add Facebook (lewat Social Media lagi, All Hail pencipta social media!) Dia ngepost tentang Adele – Rolling In The Deep, gue ngisi komen, dimulailah pertemanan kami sampai sekarang, ya emang sih karena sama-sama suka Lady Gaga, kalau sama-sama Little Monster pasti cepet nyambung nya, sampai suatu saat saya mengetahui hal yang unik. He’s a Unique person? Because of what? He’s a Gay (wait what?!) Yes saya tekankan lagi he’s a Gay.. Awalnya saya terkejut ketika mengetahui hal ini, soalnya punya teman yang Unik seperti dia mungkin jarang ditemukan, I called it “Unique” karena gue gak mau pakai kata “Different” lagi, it’s because he’s the “Same” person as we are, he’s have the same body as we are, eat the same foods and drinks as we are, why can’t we just treat him like we treat the others people? Kalau urusan Agama itu urusan personal masing-masing kan? Gue gak mau asal nge-judge karena Cuma Allah yang bisa ngelakuin itu, dan temenan sama dia juga gue tetep jadi Normal people kok, I like and I love girls, I just wanna be his friend, that’s it!
Seberapa dekat? Deket? Males amat deket sama dia mana orangnya aneh lagi, HUH! (kemudian dilempar Gada sama orangnya) hahaha! Dekat lah, tempat curhat saya dia dan sebaliknya, tempat ngobrolin Lagu dan Film terbaru sama dia, asik banget orangnya tau segala macam hal! Maafkan gue kalo gue kadang kalo curhat suka aneh-aneh dan berputar-putar di hal yang itu-itu terus, it’s funny kalau gue curhat tentang masalah dengan seorang cewek, dia bukannya ngebela gue, eh malah ngebela ceweknya padahal dia juga gak kenal -_-*. For Tio, I just thank you for your Bravery, Pejuang Sejati yang terus-menerus tanpa henti memperjuangkan harga dirinya, dan juga melawan diskriminasi dan bullying, from you I learn that it’s so important to be who i really are and to don’t care what the people say Yang Sebenarnya. Karena seperti yang Gaga bilang “Kita gak bisa mendapatkan apa yang kita cari dalam cinta sebelum kita mencintai diri kita sendiri” right ? ;]
PS: Atas permintaan orangnya, foto tidak dapat gue share.. Hehe.

To be Continued in Part 2…





“If you ever forget how much you really mean to me, everyday I will remind you..”
Bruno Mars - Count On Me

2 komentar:

  1. is that me? haha Lol! aneh juga kalo diinget2. but nice words. "banyak cara untuk menghargai sebuah pertemanan salah satunya dg menyadari pertemanan itu ada," (kira-kira begitulah) so, thanks for post it, monster! haha. keep to write many good stories!
    tambahan gw juga fans Harry Potter dan kini One Direction gara-gara sering diracuni musik2 up-to-date gara2 cowok yg gak pernah malu dan ragu untuk bercita2 tinggi ini, yup the guy who loved be himself, Danceuu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaa !
      Orangnya datang! *lari kecepatan cahaya*
      Agree, ah iya serius itu lupa mau mau masukin tentang Harry Potter, nanti gue edit lg deh post.nya hoho!
      Wah thank you very much for the feedback jojom, ya Insya Allah bakalan terus nulis.. :]
      Keep dreaming and believing juga ya untukmu!!

      Hapus