Label:

Personal: It's Okay Not To Be Okay



It's 02.00 in the midnight and I still can't sleep!!

Entah kenapa selalu begini, gue tadi tidur di jam 21.00 dan bangun di jam 24.00, makin gak bisa tidur makin banyak yang dipikirkan, salah satunya cerita yang mau gue masukkin ke blog ini, gue terus berusaha buat tidur dan tersadar dari khayalan semu gue, seketika terngiang-ngiang lirik lagu Lady Gaga - Marry The Night : “I'm gonna marry the night, I won't give up on my life.. I'm a warior king live passionately tonight, i'm a soldier to my own emptiness, I'm a winner..
Kemudian setelah itu, pikiran gue pun menjelajah, melintasi batas ruang waktu, kemudian bertumpu pada suatu hari Minggu di masa lalu, atau mungkin lebih tepatnya di minggu lalu, the day where is 1 of the most hardest day that i've ever had, the things where made my heart broke, sesuatu yang sudah gue ramalkan sebelumnya. Seketika itu gue beritahu mereka yang dekat sama gue, kalau there's something happened in my family, but I don't tell em what it is..
What do I felt? Gue sedih sekaligus marah, mungkin ini adalah suatu saat dimana gue bisa ngerasain hal yang dirasain orang lain juga (dalam konteks temen-temen yang deket), yang selama ini gue cuma bisa ngebayangin doank seperti apa rasanya, setiap saat setiap waktu dan sehabis sholat cuma doa yang bisa gue panjatkan..

Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah,
Ya Allah, yang Maha Besar, Maha Pengampun, Maha Penerima Taubat, Maha Pengasih,
Engkaulah yang Maha Tinggi, sedangkan kami hanya seperti titik-titik debu, hanya dengan 1 hempasanMu kami bisa jadi tak berarti, hilang dan mati,
Ampunilah dosaku, ampunilah semua keegoisanku, selama ini aku hanya terus menerus memikirkan diri sendiri,
Ampunilah dosa kedua orang tuaku, ampunilah dosa Ayahku, ampunilah dosa Ibuku,
Ampunilah dosa kakakku Dandi, dan kedua orang adikku Eki dan Syifa, sehingga hal ini bisa terjadi kepada kami,
Aku malu bahwa banyak sekali nikmat yang Engkau berikan, maafkan kami bila kami kurang bersyukur,
Pintaku hanyalah, Ya Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang, buatlah agar keluarga kami kembali bahagia dan bisa melewati semua cobaan yang Engkau berikan,
dan yang terpenting, buatlah agar kami menjadi orang dan keluarga yang lebih baik setelah ini..”

Gue pun teringat dengat sebuah ramalan oleh seorang teman di twitter yang bisa membaca kartu tarot, waktu gue tanya “My Future, will my dreams comes true?”, kemudian jawaban dia “kerja keras dan usahanya udah bagus, dan akan dihargai kedepannya, kalau mau tercapai ya harus tegar n ga gampang goyah.” apakah ini salah satunya saat dimana gue harus tegar?
So for all of my bestfriend there, i'm sorry that I still can't share this story to all of you, it's still hard for me, because when I thinkin' about it, makes my heart aches, because the pain is still live there.. :,((
So at that day, I see my mom is sitting in the bed, suddenly I hug her and said “Aku sayang Mama..” and then we cried together..





To all the Tears and all the Lies, I touched myself and it's alright..”
Lady Gaga - So Happy I Could Die

6 komentar:

  1. sometimes, ada bebrapa hal yg ga perlu orang lain tahu. cukup mengerti bahwa engga semua hal bisa terjadi dan ga semua hal bisa di ceritain :)
    keep semangat ka dandan ^^9
    -duizhangyi_
    fufufu :3
    apalah =_=v hehe XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ada mila!
      Iya betul, kadang ada hal yang emang cuma kita sendiri yang boleh tau,
      sebenernya mau share ke orang lain, tapi emang hal itu sulit buat diungkapkan,
      kaget lho, makasih yaa udah mampir dan komen di blog ini.. ^^

      Hapus
    2. Hahahaha iya bener bener ka. bukan ga mau share tpi sulit di ungkapkan.
      eyy HAPPY NEW YEAR kakanyaaa fufufu :3
      aku komen disini aje yeh sekalian :)
      hehehey
      asiiik udeh jadi Oom cihuuuy :D
      semoga panjang umur, sehat selalu, lancar segala nya deh amiiin ^^
      Yaa Allah percepat lah jodoh kaka ku ini amiiin hahahay :D
      TERAKTIRAN Oom nyaaaaah fufufu ^^
      HAPPY NEW YEAR buat ka dandi juga
      semoga panjang umur, sehat selalu, lancar segala nya, aaak udeh lulus STAN HOREEEEEEY \^^/
      SELAMET KA DANDI STAN NY SUKSES YEEAY ^^
      HAPPY NEW YEAR BOTH OF YOU <3
      HAPPY 21st ^^*
      -duizhangyi_

      Hapus
    3. Indeed!

      Wah, thank you so much mila!
      Jodoh? Amin pisan! *gak nyantai
      Amin amin ya robbal a'lamin buat semua doanya, aku jg berdoa agar itu dikabulkan.. :]

      oke siap!
      bakalan disampein pasti,
      sekali lagi thank you so much yaa. ^^

      Hapus
    4. xixixixi :D
      MANA TERAKTIRAN NYA KA DANDAN??? *ga nyante*
      doa ny ga terkabul kalo ga teraktir mila ehh fufufu :p

      eiiiy envy berat sama graduation ny ka dandi hiks mila kapaaaan? huweeeee :"
      semangat ahh masih taunan lagi ~(˘▾˘~) (~˘▾˘)~

      Hapus
    5. Hahaha,
      traktiran doa aja yah? Ya Allah, mudahkanlah UAS awal November besok, buatlah agar Mila dan Saya dapat IP minimal 3.00 ya Allah, amiin!!

      Haha,
      samaaa! Tapi nyantay aja lah, masa depan masih terbentang jauh di depan. :]

      Hapus