Label:

Moments: Dandi's Graduation!!

Wednesday,  10 October  2012.
I was soo excited because it’s Dandi’s Graduation! Bertempat di Sentul International Convention Center, hectic morning, kita sekeluarga (Me, Mama, Ayah, dan Dandi) berangkat dari rumah jam 05.00, meminjam mobil Om gue yang bernama Pak Udin dan dia juga ikut, sebelum berangkat Dandi ngejemput Nisa dulu kerumahnya, gue juga kemarinnya minjem kamera DSLR ke Mala (Thank you so much for the kindness mal!) Dan kitapun berlima berangkat, Cuma 15 menit kitapun sampai!!
Nisa, Mama, Dandi(Tanpa Sleber dan Liontin), Ayah, Pak Udin.



Taadaa! Sampailah di tujuan. (Tebak itu kerudung merah siapa?) 
Super Rame! Karena 3000 lebih wisudawan yang graduated dibarengin hari itu, gak Cuma spesialisasi D3 dan D1, tapi juga D4 dan D1 dari semua daerah di Indonesia, Gue pun didaulat menjadi fotografer dadakan setelah kursus singkat kemarin. :V
Sudah ada Sleber (Yang kayak syal) dan Liontin (menurut gue itu medali) dan ada SAYA!!
Si Dandi pasti lagi ngelirik tante-tante hebring..

Sayangnya pendamping yang bawa undangan yang boleh masuk, so gue, Nisa, dan Pak Udin terpaksa nunggu diluar, pas nanya protokoler, eh boleh masuk jam 10.00! Padahal disana baru jam 06.00 (T-T) Untuk mencegah kebosanan, gue dan Nisa muter-muter deh, mana panas banget dan silau! Intinya cuma nyari Toilet haha.  -_-*
Nisa jadi model dadakan (Bagus kan?)

Wisudawannya juga nunggu masuk Big Hall jam 08.00!


SICC Ceiling
Eng ing eng! Jam 09.00 diumumkan bahwa pendamping non undangan boleh masuk ke Hall C! Sebelumnya kita ketemu kakaknya Ketut yang cuantik banget,  her name is Nyoman, she’s a really nice person! Sayang banget gak sempet foto bareng.  Di Hall C disediakan Big Screen yang ngasih live Report tentang acara semua acara wisuda di Big Hall.
Big Screen
Awalnya sih seru, dari Big Screen kita nonton pembukaan ada Paduan Suara, ngeliat kemunculan Dekanat STAN dan kepala BPPK, juga datang orang-orang dari Kementrian Keuangan (Pak Menkeu Agus Marto gak bisa datang), penghargaan wisudawan terbaik.  Ternyatah dari  setelah itu super membosankan! Bayangin aja 1 orang ngasih sambutan aja sampai 1 jam lebih!! Terus ada lagi Orasi Ilmiah, gue dan Nisa asik ngobrol aja daripada bosen, dia cerita waktu dia lomba ke Finland kemarin, seru dan interesting!! Kita ngobrol lumayan lama sekitar 30 menit, kemudian dari Big Screen kita denger “Baiklah, Orasi Ilmiah akan segera saya mulai..” MIAPAH!!! GILA CUY! Dikirain dari setengah jam yang lalu udah mulai. (O_O) Setelah itu prosesi wisudapun dimulai. (Gue ama Nisa kasian sama yang nyebutin nama tiap wisudawan, 3000 lebih bayangkan!!)

Prosesi yang lama bikin gue dan Nisa ketiduran sampai gak tau berapa lama kita tidur, bangun-bangun aja kaki kesemutan, dari buanyak kelas, dimulai dari D4-D1, terbanyak akuntansi, nungguin saat Adm.Pajak (Dandi subject) sampe bulukan, lama kelamaan Hall C kayak pengungsian karena banyak yang tiduran, bocah pada nangis dan maen bubble, halah!  Kemudian sayup kedengeran nama “Muhamad Dandi Eka Mulyana Sahman” dipanggil, beberapa lama kemudian Dandi beres dan nyamperin ke Hall C! CONGRATULATION!!
SELAMAT SUDAH JADI AMd !!


Kata orang sih kami mirip


We Are Happy Family..




Wisudawan yang heboh


Dandi with his bestfriend Rheno and their parents

Dandi with his Junior Highschool bestfriend  and STAN roomate Galuh.

Ketut, Lina and Dandi.
Setelah itu Dandi masuk lagi ke Big Hall buat penutupan, dan pas beres, gue dan Nisa diajak masuk ke dalam buat kenalan sama temen-temen Paduan Suara Vocawardhana deh (FYI, Dandi ketua umumnya), sampe pusing kenalan sama banyak orang, dan mereka semua kebanyakan terkejut liat gue yang katanya mirip banget sama Dandi,  it was so funny!!
Dandi, yang ditengah Adit, kanannya Janar, yang lain lupa!! (doh maaf)


Gue kenapa salah fokus?!



Vocawardhana Choir

Bayangin dong gue 1 hari kenalan sama semuanya!!

Dea, Adit with Dandi and Nisa.



 Dan setelah dapat konsumsi (saat yang paling gue tunggu LOL) , foto-foto bentar lagi, kemudian pulaaang!
Shishishi..

Foto waktu pulang..



Terharu, seneng, bahagia, One of The Best Moment in our family’s life!!
For My brother Dandi Sahman, CONGRATULATION for  your Graduation! I hope your dreams take you.. to the corners of your smiles, to the highest of your hopes, to the windows of your opportunities, and to the most special places your heart has ever known.
Bikin keluarga dan orang terdekat kita bangga!! Udah pasti didoain sukses kok, doain gue juga yaa! Haha 3.5 taun lagi gue juga wisuda kok, SEMANGAAT!! :]
Double D !!

Image Courtesy by Danii Sahman





“All of our dreams can come true… If we have the courage to pursue them”
Walt Disney

Tidak ada komentar:

Posting Komentar