Introduction

Hello World !
Setelah sekian lama mempunyai blog khusus di Tumblr, kepikiran gue mau menceritakan semua hal yang terjadi dalam hidup gue di blog personal ini. Let me introduce myself, my full name is Muhamad Dany Dwi Mulyana Sahman, panjang sekali bukan? haha, you can call me just Danii, or just call me maybe? #ngok *kemudian disambit Carly Rae Jepsen*
Gue sekarang 20 tahun, kuliah semester 1 di Ilmu Komunikasi, mungkin ada yang bertanya kok 20 tahun tapi baru masuk semester 1?! *kalian jangan mikir gue mahasiswa abadi -_-* Jadi ceritanya gini, sebelum kuliah gue kerja dulu selama 2.5 tahun di Bakery Shop sebagai Pastry Chef, tapi awal juni 2012 kemarin gue memutuskan untuk resign, alasannya? nanti mungkin ada waktu tersendiri buat di post jadi blog utuh. :]
Dan baru awal agustus kemarin gue memutuskan untuk daftar kuliah, well itu emang salah satu tujuan gue sih buat kuliah, dan ternyata alhamdulillah terwujud.. !
About me? hard to describe, i'm a Dreamer, gue punya mimpi, dan gue  bakalan terus menerus berusaha keras untuk mewujudkan itu. That's why this blog i called "Big Dream Journey", i really wish that this blog can becoming the place where it tells anything about the process, the Journey of my own Big Dream, so in the future i can see my own  life reflection. :]
So welcome to my own personal blog, doakan gue biar gue bisa banyak ngepost hal-hal yang menarik untuk kalian .. ~





"Being Happy? I'm Workin On It ." - All The People in The World

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Udah beres baka, tinggal di post, hehe.
      Saling follow dong kita, tapi gw lupa gimana caranya yak? Towew..

      Hapus