Label:

Moments: Special Day (Part 2)

Sebelumnya baca Part 1

Setelah ngobrol lama sambil makan dengan porsi super yang bikin kenyang, waktu udah nunjukkin jam 6 sore, gue n Majid memutuskan untuk sholat dulu di Musholla, liat handphone  Lina sms kalau dia dan Ketut bentar lagi sampai terminal bus, sebelumnya mereka bilang gak jadi naek kereta karena takut telat nyampe sini, en gue kasih pesen buat bawa payung, karena kan Bogor seminggu ini diguyur hujan gede banget tiap sore.

Pas beres sholat dan liat keluar eng ing eng Hujan Deras! “Yah kalau hujan, gimana mau nyusul dan jemput mereka ke terminal..” pikir gue. Nisa juga sms kalau dia bilang dia mau nunggu juga di Botani Square jadi barengan, oke sip dah! Hujan lama berhentinya, gue en Majid berinisiatif buat nunggu hujan dengan bernyanyi di Karaoke Box yang cuma seharga 2500/lagu, ahaha pengen ketawa kalo diinget, mana aneh en soundnya butut -_-*.

Kemudian hectic-pun terjadi ketika Nisa sms “Dani, Gue lagi ngerjain si Dandi, gue ajak dia ketemuan tapi gue bilang gajadi aja biar marah. Gue pikir dia masih dirumah, eh gak taunya dia udah keluar. Duh dia sekarang ada dimana ya?”. HEEEEK?! Serius ini gawat dan ada-ada aja, tadi dia ngasih tau gue biar Dandi tahan dirumah coz Lina en Ketut mau datang, terus setelah itu Lina juga sms “Danii, kita udah di terminal, mempertimbangkan hujan dan jarak rumah kamu dan bis terakhir ke Jakarta, kita gak jadi ke tempat kamu deh dan, ketemu Dandi di Botani Square aja jadinya, Thank You yaa..” WOALAH?! Mana tante Rima udah sms lagi kalau dia udah beli makanan buat mereka, kacau! Gue sms aja ke Lina “Kata tanteku harus datang kerumah lhoo..” dia telepon gue, gue bilang “Di rumah udah nyiapin makanan, harus datang kesini ya pokoknya” setelah itu beres telepon Lina n Ketut berdiskusi, dan Alhamdulillah jadi kerumah juga, phew.. Tapi ternyata gak beres disitu, karena ajakan Nisa tadi, Dandi jadi beneran niat pergi dari rumah, malah udah mau berangkat, buat menahannya gue sms “Ayah mau datang sebentar lagi, mau ngobrolin hal penting.” Dia keukeuh pergi kemudian dengan polosnya tante gue bilang “Aku bilang ke dia kalau temennya mau dateng, dia gak jadi pergi deh, tapi gak ngasih tau siapanya..” langsung gue sms tante gue kenapa dikasih tau?! bisa-bisa rencana gagal, tapi setelah itu diapun gak jadi pergi, case closed. #Towew

Dan dengan memberanikan diri gue pulang kerumah dibonceng si Majid sambil kehujanan, di jalan gue suruh dia kalau pas nyampe kerumah gue dulu buat ngeringin badan n minjem baju gue sekalian ikutan bareng Lina Ketut en Nisa, tapi dia gak mau, pas nyampe jalan depan rumah eng ing eng! Gue ngeliat Nisa, Lina, dan Ketut ternyata udah nyampe duluan dan lagi nyiapin lilin buat dipasang di Birthday Cakenya!! 

Pas gue kesitu, Lina dan Ketut really really surprised, because they think that i'm Dandi!! They were think that Dandi has caught em when they made a surprise! Yang padahal itu sebenernya gue, pas gue mau salaman buat kenalan aja mereka masih tertahan dengan muka kagetnya dan gak percaya dengan yang mereka liat -_-* Terus setelah itu gue bilang gue bantuin deh masang lilinnya, kata mereka gak usah, soalnya ini kan surprise buat gue juga. Wah! Jujur speechless dan gue juga jadi ikutan terkejut, padahal ketemu Lina dan Ketut ini juga baru tadi kenalan, it's pleasure to meet nice people like you guys!! :] Lina dan Ketut ke rumah dluan deh buat ngasih kejutan, beberapa saat kemudian Nisa juga datang bawa cake..

Happy Birthday to Us !!
Dandi with Nisa

Lina, Dandi, and Ketut
We Got a Surprise!!


Setelah tiup lilin dan make a wish, gak nyangka ternyata Lina dan Ketut ngasih kado yang unyu-unyu, dan terkejut lagi gue juga dapet hohoho!

Square Watch for Dandi

Twin Octopus! Unyu kan??
Notes in the back of the case..
Dandi's Bestfriends (Lina Ketut dan Rheno yang gak bisa datang)
Setelah itu kemudian kita berlima (Gue, Dandi, Nisa, Lina dan Ketut) ngobrol-ngobrol, beberapa lama kemudian, datanglah Timo temannya mereka juga orang Cibinong


Tadaa, inilah Timo
Kebanyakan sih Dandi Ketut, Lina en Timo nyeritain tentang Capacity Building (semacam Latihan Kopasus buat anak STAN yg tempatnya di Cijantung. Masih inget banget waktu Nisa nanya “Lu ngerti gak dan?” gue jawab “Ngerti kok, hoho” asikin aja, ya gak? :p
Sekilas tentang Ketut dan Lina, mereka berdua asiik banget orangnya, jadi meskipun baru kenal sama gue, tapi pas gue nimbrung ngobrol asik aja gak kaku, Ketut adalah orang yang humoris dan punya cara tertawa yang khas, sedangkan Lina cara ngomongnya yang kalem bikin suasana jadi cair, hehe.. Timo juga asik ngobrolnya, intinya semua orang have fun at that night!



Prosesi Adat Suap-suapan


Gak kerasa ngobrol lama sampe jam 10 malem, karena kemaleman Ketut en Lina gak jadi pulang ke Jakarta cepet seperti yang direncanakan, akhirnya Lina memutuskan buat nginep dirumah Nisa, kita semuapun nganterin mereka sampai naik angkot, dan Ketut (harusnya) nginep dirumah kita, tapi karena ada nenek, gak jadi deh, serius gak enak sama Ketut I owe him a “sorry”, mana harus berangkat jam setengah 5 subuh, dia jadi nginep dirumah Timo yang Cibinong, eh ternyata Dandi ikut nginep jugak.

Thanks a lot, or maybe Thank You is not enough to express mine and Dandi's grateful for The Surprise which made by Nisa, Lina, and Ketut!! Thank you for making The Best Birthday EVER !! I'll see you soon in the future buddies.. :]



Annisa Mustabsiratul Ummah

Herlina Utamawati
Ketut Raka Widhiana

PS: Maaf ya foto close up-nya ngambil dari Twitter dan Facebook hoho!





“it's the Best Day Eveeeeerr..~”

Spongebob Squarepants – Best Day Ever

4 komentar:

  1. aaaa, terharu, super keren. Apalagi kalau ditambah journey berangkat dan pulang ke bogor nya saya dan ketut.
    Epic day.
    Pengalaman tak terlupakan ke bogor dg rush hour.
    Seru, capek, dan menyenangkan.
    Hmmm..ternyata nih si tante yaa yg ngasi tahu >.<
    Tapi gapapa deh, yang penting acaranya sukses.
    Sekali lagi, selamat ulang tahun ya si kembar! Sukses selalu :D

    BalasHapus
  2. Waa,
    Penasaran juga tentang perjalanan kamu en Ketut, tapi kalau diceritain jadi blog bersama dong yah? Haha. :p
    Iya tante yg ngasih tau lin, soalnya kalau gak dikasih tau, dia keukeuh pergi, malah pas dikasih tau dia udah di depan jalan lho !
    Dan terakhir, terimakasih lagi yang buanyak sekali buatmu, selamat juga buat wisudanya ya! Semoga cepet penempatan dan kerja yg skrg baru dapet bareng lancar.. ^^

    BalasHapus
  3. duh seneng banget deh bisa bikin surprise party buat si kembar, apalagi sampe dibilang "best birthday ever" ahh terharu :')
    maaf ya udah ngerepotin lo juga dan, padahal lo juga ulang tahun saat itu. huhu ><
    happy twins birthday! XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh ada orangnya ,
      hehe kalau emang kesannya begitu ya mau bilang apa lagi coba nis selain "best birthday ever"? :]
      Iya gapapa kok, kan yang penting endingnya semua bahagia! Hoho.
      Sekali lagi thank you so much for you yaa ..

      Hapus