Label:

Personal: The 21st of 8th October


Bogor, 08 Oktober 21 tahun yang lalu..

Seorang Ibu berjuang diantara hidup dan mati, saat yang ditunggu setelah dia mengandung, merawat dan menjaga kandungannya selama 9 bulan, sementara itu pula seorang Ayah terus menerus tanpa henti berdoa memanjatkan doa kepada Allah agar semuanya berlangsung sesuai dengan semua yang dia inginkan, agar Ibu dan Anak yang akan dilahirkannya selamat..
Beberapa saat kemudian, lahirlah seorang putra, dan 3 menit kemudian mukjizat Allah, seorang putra lagi muncul, tanpa teknologi membuat mereka terkejut karena ternyata anak yang lahir Kembar. Sehingga sempurnalah kebahagian sang Ayah dan Ibu tersebut. Anak pertama itu mereka beri nama Muhamad Dandy Eka Mulyana Sahman, dan anak yang lahir kedua mereka beri nama Muhamad Dany Dwi Mulyana Sahman.

Bogor, 08 Oktober Hari Ini..

Aku terbangun, jam 02.00, sesuatu yang tidak kuharapkan, karena kemarin aku tidak tidur semalaman dan menghadapi kesibukan luar biasa yang membuat aku butuh banyak istirahat,
sesaat itu aku melihat telepon selularku, suatu kebiasaan yang sudah mendarah daging ketika aku bangun tidur, kulihat suatu pesan singkat, yang mengucapkan segala macam doa dan harapan untukku, seketika itu aku tersadar dan berbicara dalam hati “Ya Allah, ini hari ulang tahunku!!” kemudian aku pergi mengambil wudhu, lalu mengenakan sarung dan baju koko terbaikku, kemudian aku sholat Tahajud, selesai sholat aku bersujud dan berdoa memohon ampun dan mengucap syukur dalam hati :

“Ya Allah, yang Maha Besar dan Pengampun Dosa,
Ampunilah seluruh dosa yang telah kulakukan, dalam segala ucap dan perbuatan,
Ampunilah seluruh dosa yang telah kulakukan dari saat aku kecil, saat semua dosaku dilimpahkan menjadi dosa orang tuaku, sampai saat ini ketika semua dosa tersebut menjadi tanggung jawabku sendiri,
Ampunilah seluruh dosa baik yang kuperlihatkan maupun kusembunyikan..

Ya Allah, yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang,
Terima kasih atas segala nikmat yang Kau berikan, atas segala nikmat jasmani dan batin, yang kuterima ketika aku kecil sampai aku menjadi seperti ini,
Terima kasih atas udara yang Kau berikan sehingga aku bisa hidup, atas Kesehatan yang Kau berikan, sehingga aku bisa bertahan,
Terima kasih karena telah memberikanku Orang Tua, Ayah dan Ibu yang selalu menyayangiku, yang selalu menghidupiku sampai aku menjadi sebesar ini, yang selalu menjadi guru, menjadi pedomanku, dalam setiap langkah kecil yang kujalani,
Terima kasih karena telah memberikanku seorang Kakak, yang selalu menjadi inspirasiku, selalu mendukungku agar menjadi orang yang lebih baik setiap harinya, walaupun kadang tak terucap, tapi aku tahu itu dan aku percaya,
Terima kasih karena telah memberikanku dua orang adik, seorang Lelaki dan Perempuan, yang selalu membuatku terpacu, agar terus berjuang meraih kebahagiaan hidup,
Terima kasih karena telah memberikanku keluarga besar, Nenek, Om, Tante, dan banyak sepupu, karena merekalah aku tumbuh, dan terus berjuang agar dapat mereka banggakan,
Terima kasih karena telah memberikanku Sahabat-sahabat yang terbaik, karena merekalah aku bangga jadi diriku sendiri, karena merekalah aku selalu yakin akan mimpiku sendiri, mimpi yang akan kuraih,
Terima kasih karena telah memberikanku banyak sekali teman, yang mau menerima diriku apa adanya, yang mendoakanku di hari spesial ini tanpa memandang status sosialku, dan membantuku disaat membutuhkan, karena merekalah aku makin semangat dan terpacu, agar terus berusaha menjadi yang terbaik..

Ya Allah yang Maha Pengabul Doa,
Aku tahu dosaku lebih banyak daripada rasa syukurku kepadamu,
Tapi sebagai manusia aku hanyalah bisa meminta dan memohon,
Agar di umurku sekarang, aku bisa menjadi orang yang bisa dibanggakan kedua orang tuaku, Kakakku dan kedua Adikku, Keluargaku, Sahabatku, dan semua Teman-temanku,
Agar aku semakin dekat dengan semua mimpi yang ingin kucapai, mimpi yang terus aku yakini sampai detik ini,
Agar aku terus diberi semangat, untuk berjuang, berusaha dengan keras, dan meraih mimpiku tersebut,
Agar aku menjadi orang yang lebih baik, aku tidak ingin menginspirasi, aku hanya ingin berguna untuk semua orang disekitarku,
Agar aku kuat, dalam menerima semua cobaan, tegar dalam menghadapi segala hambatan, yang akan terlihat di masa depan,
Agar aku bisa membahagiakan keluargaku, dan seluruh orang yang berada di sekitarku,
Agar aku mendapatkan banyak ilmu, baik teoritik maupun praktikal, yang akan bermanfaat untukku maupun orang lain,
dan yang terakhir, Agar aku semakin dekat denganMu Ya Allah, semakin menjadi manusia yang dicintai dan disayangi olehMu Ya Allah, karena padaMu lah aku akan kembali..”

Selamat Ulang Tahun Yang ke 21 Muhamad Dany Dwi Mulyana Sahman, beserta Muhamad Dandi Eka Mulyana Sahman !!





“I grew up in a pretty house and I had space to run, and I had The Best Day, with them today..”
Taylor Swift - The Best Day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar